07 Januari 2007

Jam 14:42 tepatnya jam komputerku. Hari ini aku sibuk dengan coding, yah sambil belajar dapet ilmu.🙂 beberapa hari ini aku sibuk dengan belajar dan belajar , terutama masalah analisa. Wuih aku seneng banget tuh.

Kayaknya hampir semua orang pada sibuk apa menyibukkan diri aku juga g tahu. yah jelas semua sibuk dengan urusannya masing-masing. Aku mulai menikmati kehidupanku yang kerja sambil kuliah meski kadang kuliah jadi terlantar karena tugas kadang g aku kerjain gara2nya pulang kerja udah capek dan lelah ni otak buat mikir. kalo udah gitu akhirnya kuliah deh yang ngalah.😛 ya gimana lagi namanya juga usaha.

Aktifitasku akhir-akhir ini pull banget, sampe2 aku jadi g setrika, nyuci ama masak. Udah capek banget, mungkin nanti aku harus setrika ama nyuci trus malemnya nglembur tugasnya pak Sulhan (Perancangan web yang jadi pemrograman Web) setelah aku ngerjain tugasnya pak amin. Kalo inget pak sulhan aku jadi sebel banget. Gimana g sebel tuh dosen menyebalkan banget. Alasannya bukan dari pribadi juga tapi tuh orang gimana ya …. kaku banget. Udah ah aku g mau membicarakan orang.

Aku pengen belajar banyak mumpung aku bisa, cuma kadang sifat malasku bikin aku g bisa melakukan itu semua😀 ya maaf deh. tapi Aku harus Semangat . Semangat ya Neshhhhh.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: