Alhamdulillah

Alhamdulillah hari ini bener aku dapet rejeki yang lumayan.  Kok ya pas aku pengen beli sepatu. Abis sepatuku udah waktunya ditemenin sama beli kain buat celana. Alhamdulillah Allah memang tahu kebutuhan umatnya.😀 Ya meskipun sedikit wajib disukurin. Belum tentu orang bisa seberuntung kita untuk mendapat rejeki makanya kita g boleh sombong.

Dan Alhamdulillah juga hari ini suamiku pulang ke malang. Jadi ya begitulah meskipun nantinya aku harus mikir karena tugas kuliah banyak banget. mana belum ada yang selesai. abis pulang kerja rasanya udah capek banget. yang capek tuh otak jadi ya gitu deh. akhirnya kuliah terbengkalai. kasihan deh gue.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: