Happy Valentine Day

“Met Valentine” meskipun bagi aku Valentin adalah hari yang sama dengan hari yang lainnya, tapi aku pengen juga ngungkapin perasaan sayang dan cinta aku sama suami aku. Meski cuma via MMS sekalian nyoba plus dikasih suaraku pula. :)) lucu banget suaranya. namanya juga testing. eh nyampe.

Meski aku tak sempurna tapi aku akan lakukan yang terbaik buat kamu mas, orang yang aku sayangi. Meski kadang ada saja yang bikin aku minder dan takut kehilangan kamu tapi aku sayang banget sama kamu, Mas. Suer. Aku akan berusaha jadi istri yang terbaik buat kamu. Aku akan berusaha dengan kasih sayang aku, menemanimu dalam suka dan dukamu. Menghilangkan penatmu, menemanimu saat sakit dan perih mas. Aku ingin agar lelah yang kau rasa hilang dan kugantikan mas.

Bukan puitis, tapi aku ingin berbakti sebagai istri yang sesuai dengan ajaran Agama Islam. Makasih ya mas aku sudah kau jadikan seseorang yang disampingmu mas.

Ilove you Mas, I love Babe, I Love You Honey… I love You Mas ……

One Response to “Happy Valentine Day”

Leave a Reply

