Lowongan Kerja Penyuluh Pertanian di Departemen Pertanian 2007

DEPARTEMEN PERTANIAN
REPUBLIK INDONESIA
PENGUMUMAN

Rekrutmen THL Penyuluh Pertanian Tahun 2007

Dalam upaya pencapaian program revitalisasi penyuluhan pertanian untuk mendukung program pemerintah mengenai Revitalisasi Pertanian, Perikanan, dan Kehutanan, maka Departemen Pertanian akan merekrut tenaga-tenaga (SDM) yang mampu melaksanakan tugas-tugas penyuluhan pertanian di desa-desa di seluruh Indonesia, dengan status sebagai Tenaga Harian Lepas (THL) Penyuluh Pertanian. Yang akan ditempatkan di kecamatan/desa di seluruh Wilayah Indonesia. Penempatan Tenaga Harian Lepas (THL) tersebut dengan mempertimbangkan kedudukan/domisili calon THL Penyuluh ybs.

Bagi yang berminat, dapat mengajukan lamaran dengan ketentuan sbb:

Untuk informasi selengkapnya, silakan klik di sini

23 Responses to “Lowongan Kerja Penyuluh Pertanian di Departemen Pertanian 2007”

  1. pak saya pengin jadi pns tolomg…

  2. Tolong kirimkan lowongan pekerjaan yang sesuai buat saya dan informasi lowongan CPNS.
    Sebagai bahan pertimbangan berikut ini, saya lampirkan CV saya:
    Nama : Aryanti,SP
    Tempt&Tgl Lahir : Cirebon, 1 Agustus 1979
    Status : Belum menikah
    Pendidikan : Sarjana Pertanian
    Alamat : JL. Raya Klayan No. 45 Rt/Rw: 02/04 Ds. Jadimulya Cirebon
    saya juga pernah bekerja sebagai Quality Control (QC) di perusahaan elektronik – Bekasi

  3. tolong kirimkan lowongan kerja yang sesuai buat saya dan informasi CPNS.
    Sebagai bahan pertimbangan berikut in saya lampirkan CV saya :
    Nama : Mujahiddin
    TTL : Palembang, 17 Desember 1982
    Status : Belum Menikah
    Pendidikan : Sekolah Pertanian Pembangunan
    Alamat : Jl. Letnan muktar saleh kelurahan Mangun Jaya Lingkungan IV No. 034
    Kayu Agung (OKI) Sumatera Selatan (30613)
    saya sekarang dalam proses wisuda untuk mendapatkan gelar Sarjana Kehutanan
    terima kasih

  4. barade yeuh !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    Setjen deptan nya gak kebuka terus
    Puciiiiiiiiiiiiiing deh😛

  5. Web deptan payah.
    Deptan memang payah dari dulu. kasih makan orang se Indonesia ja pake impor beras. payah!!!

  6. susah banget ngebuka situs deptan…cape nungguin hasil pengumuman thl…tolong diperjelas hasilnya…secepatnya…dah gak bisa nahan sabar ni…

  7. joan tele Says:

    Pak tolong kirimin informasi lowongan di deptan

    pak ….glodaks …gubraks…g salah… aku di panggil pak … aduh mak anakmu jadi cowokk ………:))

  8. KapaN duNx ada pembukaan loker deptan THL&CPNS???? capek dech tiap kale buka blm ad pengumumannnya!!!! ga mw jd pengangguran!!! kuliah susah,cari kerja susah!!!!

    Saya dengar kabar CPNS Deptan sekitar bulan juli.

  9. Pak/ibu tolong kirimin info tentang CPNS dan THL. atas infonya, saya ucapkan terimakasih.

  10. mohon kirimkan lowongan pekerjaan atau informasi CPNS.
    saya Hary Nurmansyah sarjana kehutanan universitas Muhammadiyah Palembang Fakultas Pertanian.lahir di Palembang pada tanggal 20 Juni 1984.saya tinggal di Jl. balap sepeda Lrg. mujahirin IV ujung no. 46 Rt. 58 Rw.13 lorok pakjo Palembang.
    demikianlah atas perhatiannya saya ucapkam terima kasih.

  11. bisa tolong kirimkan info tentang cpns.
    atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih

  12. winarno Says:

    pak/buk/mbak/mas. tolong kasing info tentang lowongan cpns pertanian
    mau nanya saya lulusan STM Pertanian ada lowongan buat jadi pns/ penyuluh pertanian gak ya?

  13. trihastoaji Says:

    saya mau menanyakan tentang pembukaan loker THL deptan, sekarang udah pertengahan Juli, tapi kok belum ada info terbaru ya? saya sekarang tinggal di kabupaten lampung barat. saya lulusan sarjana pertanian (fresh graduate) dan saya sangat tertarik untuk bergabung menjadi thl deptan demi pertanian indonesia. terima kasih sebelumnya.

    Aduh maaf g tau ini kok saya juga belum dapet informasi. Coba deh ditunggu. Kalo ada info trebaru pasti langsung saya UPLOAD deh.

  14. kapan da lowongan cpns htl dipertanian

  15. tolong kirimkan lowongan pekerjaan yang sesuai buat saya dan informasi lowongan CPNS. sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan data sebagai berikut:
    Nama : Winarni,Amd
    tempat tgl lahir : Pemalang,25 oktober 1978
    alamat E – mail : indrawardhani@yahoo.co.id
    lulusan dari : Universitas Padjadjaran,fak pertanian jurusan budidaya pertanian
    alamat rumah : Ds Cibiyuk Rt 08 Rw 02 kec Ampegadng Kab Pemalang
    Status : Belum menikah
    pengalaman kerja :
    1.th 2001-2002 sebagai ADM PT. SERASI ADI BUSANA Jakarta
    2.februari 08-sekarang sebagai ADM PT. BEHAESTEX Pekalongan
    kemampuan saya bisa mengoprasikan komputer dan berkomuniasi dengan baik dan lancar.
    Saya sangat tertarik untuk bisa bergabung menjadi thl deptan demi pertanian indonesia.saya mengharapkan informasinya segera apabila lowongan THL itu dibuka.Terima kasih sebelumnya.

  16. yoseprizal Says:

    Pak/buk.Tulung …tulung gimana nasib kami setelah tamat sekolah pertanian
    nich ???

  17. oky tri w Says:

    kapan cpns untuk deptan dibuka lagi?
    untuk tenaga penyuluh pertanian kapan dep pertanian membutuhkan pegawai lagi?

  18. tlong krimin persyaratan lowongan pekerjaan penyuluh pertanian !!!tlong krimkan secepatnya ya !!!

  19. saya dah dua kali tes namun belum juga tembus mohon beritau senjata apa yang harus saya pakai agar ilmunya mangkus

  20. pak minta tolong di mana untuk melihat hasil seleksi lulus tes pertanian tK.Pusat…mita tolong ya pak di kirim ke alamat email saya adzin@yahoo.co.id…terima kasih banyak atas bantuan bapak…

  21. kenapa tenaga penyululh pertanian ditingkat daerah tidak begitu diperhatikan oleh pusat mengeanai sarana dan prasana kendaraan roda dua. banyak penyuluh yang masih menggunakan kendaraan pribadi bukan pengadaan pusat

  22. angelina lengkong Says:

    lowongan kerja penyuluh pertanian…
    bisa gak di kota tomohon???
    saya mau melamar…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: