Archive for the Kelahiran Category

Hari ini Rani imunisasi

Posted in commentku, kehidupan, Kelahiran on April 28, 2008 by Chuppy Job

Hari ini rani imunisasi DPT2 dan polio 2, alhasil hari ini bundamasuk setengah hari karena pagi bunda mau nganterin rani imunisasi. Pagi ini bunda bangun jam 4 seperempat lalu bunda masakin pak tukang sampe setengah 6, lalu masak aer deh buat adek mandi lalu mandiin adek. Eh si rani udah bangun becanda sama Abi. Tau dia kalo jam segitu dia harus mandi. Setelah rani mandi, bunda netekin rani sampe rani tidur. Lalu baru deh bunda mandi, makan lalu berangkat ke kantor lalu absen. hehehehe Cuma absen doang. Lalu pulang deh jemput adek ama ayah buat berangkat ke puskesmas untuk imunisasi.

Advertisements

Haruskah aku berpisah dari my Baby?

Posted in commentku, kehidupan, Kelahiran, My Baby on April 24, 2008 by Chuppy Job
Hari ini aku bener-bener g bisa berpikir jernih. Bawaannya sedih n pengen nangis. Meski aku berusaha nyelimur dengan ketawa sama temen-temen tapi aku g bisa melupakan n melepas ttg masalah yang kini harus aku hadapi. Ya Allah apa yang harus kulakukan? Kemarin ibu mertua bilang padaku “Gimana kalo rani tak bawa ke blitar dulu sampe dapet rewang”. Dhuar …. rasanya hatiku langsung sakit. Ga karuan campur aduk, bingung, sedih seperti kehilangan semangat hidup. Aku g tahu apa yang terjadi padaku kalo anakku jauh. Hari ini aja aku seperti orang linglung. g bisa mikir apa2.

Dek, apa yang harus bunda lakukan. Jujur bunda rasanya g bisa jauh dari kamu dek. Kamu penyemangat bunda dalam hidup ini. Ya Allah, berilah kemudahan buat aku agar aku segera dapat rewang agar aku g terpisah dengan anakku. Allah cuma sama kamu aja aku bisa minta tolong.

3 Bulan setelah melahirkan

Posted in Kelahiran on April 14, 2008 by Chuppy Job
Hari ini pas 3 bulan setelah aku melahirkan artinya pas 3 bln usia bayiku. Anakku lucu banget. Sebenernya ini aku pengen upload foto anakku “Nurani Mustika Pratiwi” dengan panggilan Rani. Ih Beneran anakku gendut banget. Aku seneng banget …. sayang aku harus kerja jadi g bisa terus2an sama si Kecil. 😛 sekarang apalagi kalo pas dia diajak omong pasti senyum or ketawa kepingkal-pingkal. Maafin bunda ya sayang karena g bisa selalu sama adek. Tapi bunda sayang adek. Untuk cerita lengkap sebelum melahirkan. besok or lusa aja ya. lagi nguantuk berat nih.

Powered by ScribeFire.