Archive for the kehidupan Category

Kebuthan semakin banyak, harus putar otak nih

Posted in commentku, kehidupan on June 13, 2008 by Chuppy Job

Pusing itu yang kurasain, gmana nggak? kebutuhan semakin meningkat sedangkan penghasilanku g ada peningkatan. Kasihan banget deh gue. G tau seh apa yang dirasain mereka para atasan kok tidak memikirkan kt. Padahal dia sendiri tahu kebutuhan terus meningkat. Kasihan khan yang kecil2 harus putar otak supaya semua kebutuhan terpenuhi. Seperti aku, mana aku harus menyiapkan investasi buat si kecil saat besar nanti.

Tau g mungkin karena ini sampe2 aku drop 2 hari. emang sih g ada yang tahu tapi khan tetep aja aku sangat mikir masalah ini. Otakku berputar, mulai berpikir apa yang harus aku lakukan untuk menambah penghasilan, dengan berdiam diri masalah ini g akan selesai. Jualan? tapi gimana caranya n kapan waktunya. Sebenernya cuma itu satu2nya jalan. Jualan cemilan kecil. Tapi cari jalan itu yang sangat susah. Mikir sampe kepalaku nyut … nyut ….. bener deh sampe pusing banget. Iya nih. Makanya hari ini aku mulai browsing2 cari alternatif lain yang bisa aku lakukan untuk menambah pemasukan. Lha aku khan belum punya rumah maknya ini cari2 penghasilan lain. Semoga ada jala. Amien. Ayo dong kalo ada iinfo yang bisa kerja dari rumah, entah itu freelance atau apa. Putar otak nih.

Advertisements

Fenomena kehidupan sekarang

Posted in commentku, kehidupan on June 4, 2008 by Chuppy Job

Masihkan kita g mau bersyukur (Nyindir diri sendiri nih). Kadang susah banget kita bilang untuk menyukuri apa yang sudah kita terima. Masih aja kurang. Aku jga sering begitu. Lha gimana kalo diitung-itung penghasilan ini masih kurang banget. Ya gimana lagi saat ini khan aku pengen banget beli rumah yah paling g tanah dulu. Bisa g ya? Semoga aja bisa …..

Kepikiran sangat, kadang hal itu menjadi impian yang membuat kita g menyukuri apa yang sudah kita dapet. Getu. Ya sama dengan yang tak rasain sekarang ini. Kok kayaknya uang itu selalu kurang saja ya. Aneh.Emang lha gimana gaji g naek eh semua nya naek. Susah juga khan. Padahal kadang saat aku melihat di sekeliling aku masih banyak sekali orang yang susah bahkan untuk makan sehari-hari. Kalo liat kayak gitu aku mesti sesek napas, pengen nangis. Tapi kenapa semua ini harus terjadi, kemana orang2 kaya itu. Apa mereka tidak peduli untuk menyisihkan sedikit harta mereka untuk orang2 yang g mampu itu.

Allah ampuni aku jika aku kurang mensyukuri nikmat Mu. Berilah kemudahan rejeki kepadaku dan kelapangan hatiku untuk selalu bisa menjadi tangan yang di atas sehingga bisa memberikan sedikit rejeki ini untuk membantu mereka yang membutuhkan. Amien.

Today is bosan mode on

Posted in commentku, kehidupan on June 3, 2008 by Chuppy Job

Today aku bosan teramat sangat. Jadi sensi tapi emang aku juga g begitu suka dengan kelakukan kamu si Miss T. haduh aku g mau kutulis disini kalo kamu tau bisa susah. Nah kamu siapa seh? tanya aja sendiri pada sendiri apa itu kamu ? nah lo …..

seharian aku cuma blogwalking tapi lumayan baca2 blognya mbak ning banyak yang bikin aku ngiri n pelajaran aku dapet dari sana. Cari2 tanah kavling soale pengen banget punya tanah or rumah biar g numnpang terus. G enak n g enak buanget ….(ada hal off the record) …… Lalu liat2 resep makanan jadi pengen masak2 … tapi ntar nyampe rumah jadi mualessssss mode on pengennya sama anak melulu. Abis kangen khan seharian g ketemu.

jadi tetep aja hasilnya Bosen mode on. Sebel sama Miss T bosen kerja …….

Liburan kemarin

Posted in g jelas, Jeprat jepret, kehidupan, Uncategorized on May 12, 2008 by Chuppy Job

Kalo yang ini hasil potret memotret pas liburan kemarin.


ini poto kakak iparku, lagi nonton tipi dia ….

Kalo ini lala ama icha bergaya centil


Dandan dulu ah sebelum dipoto

Kalo yang ini misuaku lagi ngeliatin timbangan ….”Jalan g seh nih timbangan ?”

Pasang baru telp

Posted in commentku, g jelas, kehidupan on May 8, 2008 by Chuppy Job

Barusan aku dari kantor telkom deket kantor so jalan kaki, perjalanan PP g sampe setengah jam. Ternyata deket ya. Ke telkom nanya ttg pasang baru telp sekalian dititipin bu eny bayar telp. hehehehhe

Tapi sebel kayake yang aku tanyain tadi salesnya Telkom gt loh. terkesan maksa gt suruh aku pake telpon yang biasan, g boleh pake yang flexi.huh sebel tuh. Emang yang mau make siapa. Khan aku terserah dong aku mau make yang mana. yeeeeeeeeeeee

Oh ya biaya pasang baru 66.000,- tanpa pesawat teleponnya, syarat2nya fotokopi ktp, fotokopi kk n materai (semuanya 2 bh), kalo flexi home kita tinggal beli pesawatnya (kira2 harga 800.000) n beli perdana flexi. sudah deh langsung kriiiiiiiiiiing.

Sendu pagi ini

Posted in kehidupan on May 8, 2008 by Chuppy Job

G terasa hari terus berganti, hatiku semakin sendu, tapi kamu tak pernah mau mengerti apa yang kurasain. Ingin aku menangis, ingin aku teriak. Air mata ini sudah menetes. Sampai kapan aku begini. Jawabannya g tahu. cuma aku berusaha sabar. Apa aku salah ah sudahlah percuma

Basah ……

Posted in commentku, g jelas, kehidupan on May 6, 2008 by Chuppy Job

Hari ini gara-gara LPG aku harus pulang ke rumah. Padahal perjalanan PP sejam. So waktunya abis n akhirnya jam istirahatnya molor deh. Udah gt pas balik mendung gelap banget. Udah ngebut eh kehujanan. Akhirnya lumayan basah deh aku.