Archive for the Feb’07 Category

Perut Kembung … bung … bung ….

Posted in Feb'07 on February 15, 2007 by Chuppy Job

heheheh si Bos sibuk nyariin kerjaan kita … heheheheh 🙂 kena ISO kali sama pak Isolasi (:P). Kali sih ini cuma praduga tak menyangka. Hehehe …. sekarang aku lagi sibuk QC punya-e Toserba yang dikerjain ama Mr. Planet. 😀 ngecekin. Ternyata emang banyak hal yang memang harus di cek ulang. Ahhhh …. trus tadi ni dikasih si Bos ttg program buat Sistem Informasi SDM. Wait me ya …. Mak Tie masih ngerjain Sistem K Kredit Milik Karyawa. Tuh dia konsen banget …. No Comment lah…..

Duh bener2 tersiksa aku hari ini perutku kembung …. dari semalem tukang kentut …. Dut …. (Jorok ya) daripada aku sakit ya. Mending dikeluarkan. Mana tadi pagi ni namanya punggung sakit banget … perut kembung kalo ditepuk … bung..bung…. bunyinya ….. Dan lucunya lagi pas tak bikin status di YM orang2 malah mikirnya. Lagi Hamil ya ????? heheheh emang orang hamil kayak gitu ya. Ya Maaf deh kayaknya tidak, tapi kalo emang bener ya Alhamdulillah dikasih karunia sama Allah. gitu khan.

Ya udah deh untuk sekarang kayaknya ini dulu aja ya. Nanti lagi tak terusin. Mau kerja lagi … nanti kena SP lho ya.

Advertisements

Bosen Deh

Posted in Feb'07 on February 14, 2007 by Chuppy Job

Bosen neh, QC ni kok UI kayak gini melulu, jadi bosen. Mau ngapain juga aku bosen… Aduh ya udah deh nis pelan-pelan dibenahin UInya. Okey …. Semangat !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!11

Happy Valentine Day

Posted in Feb'07 on February 14, 2007 by Chuppy Job

“Met Valentine” meskipun bagi aku Valentin adalah hari yang sama dengan hari yang lainnya, tapi aku pengen juga ngungkapin perasaan sayang dan cinta aku sama suami aku. Meski cuma via MMS sekalian nyoba plus dikasih suaraku pula. :)) lucu banget suaranya. namanya juga testing. eh nyampe.

Meski aku tak sempurna tapi aku akan lakukan yang terbaik buat kamu mas, orang yang aku sayangi. Meski kadang ada saja yang bikin aku minder dan takut kehilangan kamu tapi aku sayang banget sama kamu, Mas. Suer. Aku akan berusaha jadi istri yang terbaik buat kamu. Aku akan berusaha dengan kasih sayang aku, menemanimu dalam suka dan dukamu. Menghilangkan penatmu, menemanimu saat sakit dan perih mas. Aku ingin agar lelah yang kau rasa hilang dan kugantikan mas.

Bukan puitis, tapi aku ingin berbakti sebagai istri yang sesuai dengan ajaran Agama Islam. Makasih ya mas aku sudah kau jadikan seseorang yang disampingmu mas.

Ilove you Mas, I love Babe, I Love You Honey… I love You Mas ……