Archive for the April’07 Category

Ini hari senin

Posted in April'07 on April 23, 2007 by Chuppy Job

Ini hari senin, semua orang pasti juga tahu. Cuma hari senin ini penuh dengan pertanyaan bagiku. wal hasil ta tau apa yang bisa aku lakukan. untuk SISDM aku hanya bisa menunggu dari BU Istutik, untuk pendaftaran aku harus menalar dari pendaftaran sistem yang lama. nah lho aku ngapain, akhirnya aku mencari tahu ttg SISTEM BARU buat UNIBOOKSTORE. daripada aku booring n stress sendiri karena aku tahu kadang aku jenuh dengan pekerjaan ini. kadang aku merasa aku g ada artinya n g tahu lagi. Apa aku lagi putus asa ya? aku juga g tahu. semua memuakkan jadinya. 😦

Honey, suamiku sayang aku jadi kangen sama kamu. padahal baru kemarin kamu meninggalkan aku. Untuk kebaikan kita berdua dan keluarga yang kita bangun. Ya Allah sampe kapan aku terpisah darimu sayang. Aku ingin kita cepat bersatu, satu rumah dan setiap hari aku bisa memandangi wajahmu kala tidur. Wajah yang tenang, wajah yang damai , wajah yang membuatku selalu tenang saat aku berada di sampingnya. Sayang, kamu sangat berarti bagiku setiap saat begitu pentingnya kamu bagiku. Semoga perasaan ini akan selalu ada diantara kita ya mas. I love you mas, i think you everytime, i love you everynight.

UPDATE

udah menjelang sore, ah hidung masih buntet saja. kekacauan UNIBOOKSTORE sempat membuatku bingung harus gimana. Lha abis gimana lagi sistemnya masih amburadul banget. So terpaksa aku ngambil keputusan, aku terlalu capek dengan semua ini.  Abis bingung n waiting list terus.