Hari ini di kantorku

Hari ini di kantorku seperti biasa …. diam semuanya ….sibuk dengan kerjaan masing-masing. berkutat dengan pekerjaan. Suara kompi dan keyboar tak…tik…tak…tok…. hem. Sibuk.

Aku berusaha sibuk tapi hidungku bumoet …srooottttttttt ……… kayaknya mau plu ini. hueeee ……aku juga bingung ini aku kok males banget g semangat. Awalnya seh semangat tadi tapi karena suatu hal kejeduk sama si sun aku jadi males. Mana dia lagi gampang esmosi. Ndak tahu tekanan darahnya tinggi kaleee jadi hampang marah n angry…angry …..makanya aku berusaha untuk sante….sabar….sambil bersiul-siul. Daripada aku menambah masalah lebih baik terserah dia deh. Ye mene ketehe. So will i want to finish my job. tapi tampang gue g semangat. Patah sudah semangat ku. Seakan kita ini bagi mereka g berguna. apa yang harus aku lakukan. Thinking…thinking….thingking…tetep aja bumpet nih otak.

One Response to “Hari ini di kantorku”

  1. pekerjaan memang terkadang membosankan, saya pun terkadang begitu namun saya punya perpustakaan online aka google.com, so bisa cari2 insirasi dan tips terkini

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: