Archive for September 17, 2008

Hari ini di kantorku

Posted in commentku on September 17, 2008 by Chuppy Job

Hari ini di kantorku seperti biasa …. diam semuanya ….sibuk dengan kerjaan masing-masing. berkutat dengan pekerjaan. Suara kompi dan keyboar tak…tik…tak…tok…. hem. Sibuk.

Aku berusaha sibuk tapi hidungku bumoet …srooottttttttt ……… kayaknya mau plu ini. hueeee ……aku juga bingung ini aku kok males banget g semangat. Awalnya seh semangat tadi tapi karena suatu hal kejeduk sama si sun aku jadi males. Mana dia lagi gampang esmosi. Ndak tahu tekanan darahnya tinggi kaleee jadi hampang marah n angry…angry …..makanya aku berusaha untuk sante….sabar….sambil bersiul-siul. Daripada aku menambah masalah lebih baik terserah dia deh. Ye mene ketehe. So will i want to finish my job. tapi tampang gue g semangat. Patah sudah semangat ku. Seakan kita ini bagi mereka g berguna. apa yang harus aku lakukan. Thinking…thinking….thingking…tetep aja bumpet nih otak.