Haduh ….

Haduh bener-bener aku kebanjiran job deh di kantor sampe-sampe aku kewalahan. Lha gimana g kewalahan. Secara aku masih harus mempelajari Database yang ada sedangkan databasenya dan programnya bukan aku. Khan aneh. Itu yang bikin aku bingung. Mana data yang bener dan mana data yang nggak aku g mudeng. Karena selama ini g ada history. Haduh capeee deeee ………..

Mana hari ini udah susah bikin query eh lampu mati. Apes dah… sudah JATUH TERTIMPA TANGGA PULA.Kasihan khan gue ….huahheheheh
Ayo SEMANGAT …………….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: