Kebuthan semakin banyak, harus putar otak nih

Pusing itu yang kurasain, gmana nggak? kebutuhan semakin meningkat sedangkan penghasilanku g ada peningkatan. Kasihan banget deh gue. G tau seh apa yang dirasain mereka para atasan kok tidak memikirkan kt. Padahal dia sendiri tahu kebutuhan terus meningkat. Kasihan khan yang kecil2 harus putar otak supaya semua kebutuhan terpenuhi. Seperti aku, mana aku harus menyiapkan investasi buat si kecil saat besar nanti.

Tau g mungkin karena ini sampe2 aku drop 2 hari. emang sih g ada yang tahu tapi khan tetep aja aku sangat mikir masalah ini. Otakku berputar, mulai berpikir apa yang harus aku lakukan untuk menambah penghasilan, dengan berdiam diri masalah ini g akan selesai. Jualan? tapi gimana caranya n kapan waktunya. Sebenernya cuma itu satu2nya jalan. Jualan cemilan kecil. Tapi cari jalan itu yang sangat susah. Mikir sampe kepalaku nyut … nyut ….. bener deh sampe pusing banget. Iya nih. Makanya hari ini aku mulai browsing2 cari alternatif lain yang bisa aku lakukan untuk menambah pemasukan. Lha aku khan belum punya rumah maknya ini cari2 penghasilan lain. Semoga ada jala. Amien. Ayo dong kalo ada iinfo yang bisa kerja dari rumah, entah itu freelance atau apa. Putar otak nih.

Leave a Reply

