Aspal Lautan Madu

huaaaaaaaa kemarin terjadi tragedi yang sangat menyakitkan. :(( gimana nggak …. terjadi tragedi ASPAL LAUTAN MADU. :(( menangislah bila ingin menangis … tapi aku cuma menyesal g sampe menangis. sek… sek.. tho sakjane masalahe opo kok menyesal kok menangis … dasar mbakyu siji iki g jelas.

Maduku jatuh di aspal dan akhirnya pecah berantakan …. huaaaaa maduku lautan aspal eh salah aspal lautan madu deh jadinya. Aku cuma bisa bengong liat itu. Lalu ya udah ikhlasin aja kali ya. tiga puluh reboooooooo nih ilang …anggap aja aku kurang ikhlas n kurang bersyukur kali ya.

Ya wes besok beli lagi aja ya. Apa sekalian hari sabtu pas mau bayar telp. Mas … mau beli madu nih.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: