Fenomena kehidupan sekarang

Masihkan kita g mau bersyukur (Nyindir diri sendiri nih). Kadang susah banget kita bilang untuk menyukuri apa yang sudah kita terima. Masih aja kurang. Aku jga sering begitu. Lha gimana kalo diitung-itung penghasilan ini masih kurang banget. Ya gimana lagi saat ini khan aku pengen banget beli rumah yah paling g tanah dulu. Bisa g ya? Semoga aja bisa …..

Kepikiran sangat, kadang hal itu menjadi impian yang membuat kita g menyukuri apa yang sudah kita dapet. Getu. Ya sama dengan yang tak rasain sekarang ini. Kok kayaknya uang itu selalu kurang saja ya. Aneh.Emang lha gimana gaji g naek eh semua nya naek. Susah juga khan. Padahal kadang saat aku melihat di sekeliling aku masih banyak sekali orang yang susah bahkan untuk makan sehari-hari. Kalo liat kayak gitu aku mesti sesek napas, pengen nangis. Tapi kenapa semua ini harus terjadi, kemana orang2 kaya itu. Apa mereka tidak peduli untuk menyisihkan sedikit harta mereka untuk orang2 yang g mampu itu.

Allah ampuni aku jika aku kurang mensyukuri nikmat Mu. Berilah kemudahan rejeki kepadaku dan kelapangan hatiku untuk selalu bisa menjadi tangan yang di atas sehingga bisa memberikan sedikit rejeki ini untuk membantu mereka yang membutuhkan. Amien.

One Response to “Fenomena kehidupan sekarang”

  1. nak makassar doank Says:

    itulah kehidupan zaman sekarang..orang kaya tambah kaya,orang miskin tambah melarat…orang kaya jarang ada yang mau nengok yg miskin, jadix penjahat ada di mana2…,,orang kaya jadi korupsi..bencana dimana-mana,…karna semua itu..iman ga ada dalam hati…kira2 ada ga harta mau di bawa mati..??? ga kan…paling amal doankl

Leave a Reply

