Today is bosan mode on

Today aku bosan teramat sangat. Jadi sensi tapi emang aku juga g begitu suka dengan kelakukan kamu si Miss T. haduh aku g mau kutulis disini kalo kamu tau bisa susah. Nah kamu siapa seh? tanya aja sendiri pada sendiri apa itu kamu ? nah lo …..

seharian aku cuma blogwalking tapi lumayan baca2 blognya mbak ning banyak yang bikin aku ngiri n pelajaran aku dapet dari sana. Cari2 tanah kavling soale pengen banget punya tanah or rumah biar g numnpang terus. G enak n g enak buanget ….(ada hal off the record) …… Lalu liat2 resep makanan jadi pengen masak2 … tapi ntar nyampe rumah jadi mualessssss mode on pengennya sama anak melulu. Abis kangen khan seharian g ketemu.

jadi tetep aja hasilnya Bosen mode on. Sebel sama Miss T bosen kerja …….

Leave a Reply

