Archive for June, 2008

The Type my Blog

Posted in commentku on June 17, 2008 by Chuppy Job

blog readability test

Movie Reviews

Cinta ini membunuhku

Posted in commentku, g jelas on June 16, 2008 by Chuppy Job

Cinta Ini Membunuhku, d’massive

Do = C

– – C – – – – – Am
kau membuat kuberantakan
– – C – – – – – – Am
kau membuat ku tak karuan
– – Dm – – – – – – A#
kau membuat ku tak berdaya
– – – G – – – – – – – G7
kau menolakku acuhkan diriku

bagaimana caranya untuk
meruntuhkan kerasnya hatimu
kusadari ku tak sempurna
ku tak seperti yang kau inginkan

Reff :
– – – -C – – – – – – – – – Em
kau hancurkan aku dengan sikapmu
– – – A – – – – – – – – – -Dm
tak sadarkah kau telah menyakitiku
– – – Fm – – – – – Em – Am
lelah hati ini meyakinkanmu

– -Dm – – – -G7
cinta ini membunuhku – – ( I )

– -Dm – – G7 – – Fm C
cinta ini membunuhku – – ( II )

Jane ngerti po ra tho wong iki karo maksudku … mas …mas…kok maleh ngunu tho

LowonganKerja IT Staff

Posted in Lowongan Pekerjaan on June 16, 2008 by Chuppy Job

Rumah Sakit Citra Medika – Sidoarjo, sebagai Rumah Sakitt yang
bertaraf Internasional membutuhkan segera tenaga profesional untuk
mengisi posisi sebagai berikut :

1. IT Staff

Kualifikasi :

  • Laki-laki/ Wanita (Usia 21-35 tahun)
  • S 1 Jurusan Teknik Informatika (IPK min : 2,75)
  • Diutamakan yang memiliki pengalaman di bidang IT min. 1 tahun
  • Menguasai Pemograman (VB)
  • Menguasai database admin. (My SQL)
  • Mampu bekerja dengan baik secara individu maupun team

Kirim lamaran dan CV lengkap anda denga mencantumkan kode (IT) disudut kiri atas amplop, selambat-lambatnya tanggal 19 Juni 2008 ke alamat :

HRD RS. Citra Medika
Jl. Raya Surabaya-Mojokerto Km. 44
Sidoarjo

atau kirim via e-mail ke : hrd_citramedika@yahoo.com

Lihat2 design rumah jadi kepengen beli rumah

Posted in commentku on June 16, 2008 by Chuppy Job

Nah ini gara2 aku kebanyakan mimpi alias kebayang-bayang n juga sering liat2 model rumah beserta isinya terutama karena aku liat disini nih http://www.metricon.com.au/ jadi tambah kebayang beli rumah…beli rumah padahal g ada duitttttttt … ada yang mau ngasih duit g ke aku.

Kebuthan semakin banyak, harus putar otak nih

Posted in commentku, kehidupan on June 13, 2008 by Chuppy Job

Pusing itu yang kurasain, gmana nggak? kebutuhan semakin meningkat sedangkan penghasilanku g ada peningkatan. Kasihan banget deh gue. G tau seh apa yang dirasain mereka para atasan kok tidak memikirkan kt. Padahal dia sendiri tahu kebutuhan terus meningkat. Kasihan khan yang kecil2 harus putar otak supaya semua kebutuhan terpenuhi. Seperti aku, mana aku harus menyiapkan investasi buat si kecil saat besar nanti.

Tau g mungkin karena ini sampe2 aku drop 2 hari. emang sih g ada yang tahu tapi khan tetep aja aku sangat mikir masalah ini. Otakku berputar, mulai berpikir apa yang harus aku lakukan untuk menambah penghasilan, dengan berdiam diri masalah ini g akan selesai. Jualan? tapi gimana caranya n kapan waktunya. Sebenernya cuma itu satu2nya jalan. Jualan cemilan kecil. Tapi cari jalan itu yang sangat susah. Mikir sampe kepalaku nyut … nyut ….. bener deh sampe pusing banget. Iya nih. Makanya hari ini aku mulai browsing2 cari alternatif lain yang bisa aku lakukan untuk menambah pemasukan. Lha aku khan belum punya rumah maknya ini cari2 penghasilan lain. Semoga ada jala. Amien. Ayo dong kalo ada iinfo yang bisa kerja dari rumah, entah itu freelance atau apa. Putar otak nih.

Hari ini???? Sek tak sibuk disik ya ….

Posted in commentku on June 11, 2008 by Chuppy Job

Hehehehe gara2 ajku g masuk 2 hari jadi ada kerjaan yang harus tak selesein hari ini. :d so aku tak sibuk disik yo baru ngeblok. :d

Lowongan Kerja Export Staff & Kasir

Posted in Lowongan Pekerjaan on June 6, 2008 by Chuppy Job

Kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang
perkayuan dengan orientasi export. Saai ini kami mencari kandidat
terbaik untuk menempati posisi sbb :

Export Staff

Syarat :

  1. Perempuan, max 35 thn
  2. D3/S1 dari semua disiplin ilmu
  3. Diutamakan yang berpengalaman
  4. Bahasa Inggris minimal pasif
  5. Mampu mengoperasikan komputer/internet
  6. Rajin, jujur, teliti, ulet dan mau belajar

Kasir

Syarat :

  1. Perempuan, max 30 thn
  2. D3/S1 Ekonomi/Accounting
  3. Pengalaman tidak diutamakan
  4. Rajin, jujur, teliti, ulet dan mau belajar

Aplikasi lamaran dapat dikirimkan selambatnya Tgl 10 Juni 2008 ke :

HRD
PT Karya Guna Ekatama
Ds. Wonokoyo, Kec. Beji,
Kab. Pasuruan