Keinginan untuk kurusan semakin kuat

Waduh … bosen …eh malah kepikiran untuk kurusan lagi. Lagi … lagi ini belum berhasil. Damn ….. Kapan ya aku bisa lebih kurus. Mau olah raga susah banget kalo g masih pengen maen2 sama anakku aku males. :d Dasar g logis n salahe dewe. Aku ingin mulai menata mulai hari ini. Semoga aja bisa. Doain. Lagian aku mau diet ketat aku masih menyusui. Ya semoga aja ini bisa terlaksana.

One Response to “Keinginan untuk kurusan semakin kuat”

  1. Mau tau tips biar cepet kurus???😆

    Opo mas? serius nih ….heheheh soale eman banyak bajuku yang g kepake …lagian badanku kerasa berat banget ….

Leave a Reply

