Halah Ternyata

beberapa hari ini telepon berdering terus komplain masalah input data maba ….. yang aku heran kenapa ? soale aneh aja. Aku input kok g pernah bermasalah tapi kalo pak war selalu bermasalah. G bisa nyimpan. Aneh khan? Capee deee ….. sampai si bos sendiri turun tangan. Bos cuma bilang tadi kamu apain nis? Aku apain? g diapa2in kok. Udah bisa kok g ada masalah. :d Lha emang g ada masalah. Itu pikirku. Bosnya pak war sampe telp lagi bolak-balik. Aku sendiri sampe ngecek jaringan (traffic jaringan), sampe pak jujuk tak suruh ngecek juga. G masalah. Aneh. Kenapa ya? Bingung juga.

Sorenya aku diskusi sama pak herri, coba deh jalanin di dosnya pake java -jar [nama_aplikasi].jar n maennya di folder t4 aplikasi tersebut ada. Ya ude akhirnya hari ini aku jalanin aplikasi itu di dos. Heheheh ternyata …glodaks … gubraks ….ealah cuma karena ini to …. ahahahha apa coba errornya bunyi gini ………” Data too long for column …….” heheheheh berarti kesalahan bukan dari programe tapi karena set fields yang ada di database untuk field tsb kurang panjang jadi datane g bisa masuk. Lalallala ….. cuma ngunu tok ….. semoga saja selesai masalahe …..

“Pak war, ada masalah lageeeekah?” hehehe nantang nih.

Nisa is jenius …. wekekekekekkek

Leave a Reply

