Kenapa harus mendadak

Hari ini lumayan, dibilang seneng ya seneng soale ada kerjaan. Tapi yang bikin sebel karena semuanya serba mendadak n apalagi hari ini cuma aku lagi sendirian disini, si miss tustie g masuk katane sih sakit. Masalah OSREL. Ga jelas itu siapa yang transfer n bertanggung jawab. Lha pas posisi kayak gini kok sek sempat-sempate saling menyalahkan. Khan aneh. G tahu seh disini nyalahin di sana disana nyalahin disini. Apa itu menyelesaikan masalah? ya nggak lah. Malah itu masalah g akan selesai2. Dasar orang2 aneh. Akhirnya aku telusuri, kesalahan penamaan tapi sebenere itu bisa di atasi asalkan saling mengingatkan tidak saling menyalahkan. Gitu aja kok repot. Diatasi bareng napa? Itu aku kerjain sehari selesai. Nah lho masak getu aja g bisa bareng. Sampe kapan kita akan jalan sendiri2 mana bisa selesai ……. Makanya chao dong… semangat kebersamaan ……..

2 Responses to “Kenapa harus mendadak”

  1. Jadi ini masalahe opo to?😆 hei blog loe dah tak masukin.. Punyakku mana, kok gak dimasukin? hihihi

    Iye ….iye …sebentar ….heheheh g masyalah … masyaallah ….😛

  2. aq sangat bondenk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: