Foto anakku

Ini poto rane ama ayah ……

Pok ame2 belalang kupu2 siang makan nasi malam minum susu …….


Kalo yang di atas ini poto ranee ma bunda ….. cantik khan ranee …. hayo rani mirip sapa? Ayah apa bunda ? ………

2 Responses to “Foto anakku”

  1. karna hasil bikin berdua berarti mirip ayah bundanya dooong

    heeheh

    hoia, makasi udah bilang aku langsing
    ^^

    Soale lebih langsing dari aku … :d aku sekarang ndut… ni harus menurunkan 14 kg lagi …. ada ide or ada informaso untuk melangsingkan ????

  2. rasanya lebih mirip bunda…betul gak?? tapi bukannya anak2 memang masih berubah2 wajahnya??

    Tuh khan masih banyak jawaban beda-beda… kata tetangga mirip ayahnya, ada yang bilang mirip bundanya tapi malah ada yang bilang g mirip dua2nya … nah lho ?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: