Gue Rakus apa doyan apa laper ya

Wekekekekek …. sakjane aku dewe g ngerti (sebenernya aku sendiri g tahu). Aku iki doyan … mau … rakus apa laper ya apa stress ya. Pagi ini aku sudah maem. Nyampe kantor bontot aku maem juga, abis gt istirahata aku beli soy joy (rasanya aneh) aku lahap … tapi habis …. abis gt maem soba abis 2 tinggal satu rasanya mau tak lahap juga. hheheheh …. aku laper ? jawabku g tuh. Doyan ? Biasa ? Rakus ? Mungkinkah????? Atau stress ….. nah kalo yang ini sangat mungkin. Setelah mengalami kejadian yang tidak enak seminggu kemarin akhirnya kulepaskan disini. fotonya nyusul lagi males ngupload ke sini. :d

One Response to “Gue Rakus apa doyan apa laper ya”

  1. halooo
    salam kebal,
    eh?
    salam kenal maksutnya

    kamu suka makan?
    hehe,, nambah satu nih temenku
    ^^

    Kalo makan seh bukan doyan banget … kadang aja pas pengen n pas suka banget makan. Kalo biasanya deh biasa2 aja. Standard. Apalagi aku lagi menyusui … jadi harus makan lebih.

Leave a Reply

