susahnya pengen langsing

😀 susahnya mau pengen langsing. Mana aku khan punya bakat gemuk. Padahal dulu susah banget lho aku gemuk. Eh giliran hamil naek 20 kg. weiks. Sekarang bobotku 64 kg. Gendut banget ya. Harus turun 20 kg neh buat ku. :d kapan ya ya aku bisa langsing? semangat.

Harus semangat, biar pelan asal selamat n berhasil.

4 Responses to “susahnya pengen langsing”

  1. fisha17net Says:

    Olah raga lari jam 12 siang ABM-Brawijaya selama 1 bulan, puasa selama 1 taon… pasti deh…😆

    Khan aku kerja mas ….😀 jadi g bisa. Mau olahraga di rumah tapi anakku kok g mau ya di ajak lari … hehehheehhe

  2. Hi, aku juga dulu melar banget dan parahnya badanku itu tipe buah pear (besar di perut, pinggul, paha, betis) jadi makin susah untuk dilangsingkan. Berbagai cara udah kucoba sampai akupuntur segala tapi nggak ngefek.

    Aku mau sharing tentang produk yang luar biasa bagus banget – serangkaian produk dari Perancis dan terbuat dari herbal. Berbentuk krim, cukup dioles dan dipijat dengan teknis khusus. Sebelum dan setelah treatment lingkar tubuh yang akan dilangsingkan diukur, supaya terlihat keberhasilannya. Pengalamanku sekali treatment selama 1 jam, perut bagian atas, tengah dan bawah total berkurang 9 cm! dan paha kiri kanan (ini bagian yang paling susah) berkurang masing-masing 1,5 cm!.

    Selain itu produk ini ada efek detoksifikasi racun sehingga kita lebih segar dan rileks.

    Enak banget sambil dipijat jadi langsing.

    Aku bener-bener rekomendasikan produk ini! Solusi yang sangat efektif untuk mendapatkan tubuh ideal.

    Kalo ingin tahu lebih detail atau untuk demo (terapist – pemijat bisa dipanggil ke tempat) hubungi aku ya – Desi : 0815 1630 848

    Nah temen2 ada yang tertarik……….????

  3. wah qta senasib deh kayaknya… aku juga naek 20 kg habis nglahirin. uh… aku jadi gak PD. tapi pas liat Epy (my beby) seneng. jadi pengobat rasa stress ku dengan tubuhku yang melar ini. tapi kata suamiku aku tetep cantik dan sexy lho. wakakakakaka (suami yang aneh…) !!!!

  4. Banyak cara untuk langsing. Pilih program diet yang di sukai. Yang penting tehniknya aman. Kalau bisa yang sudah banyak testimoninya.
    SELAMAT BERJUANG!!!

Leave a Reply

