Pasang baru telp

Barusan aku dari kantor telkom deket kantor so jalan kaki, perjalanan PP g sampe setengah jam. Ternyata deket ya. Ke telkom nanya ttg pasang baru telp sekalian dititipin bu eny bayar telp. hehehehhe

Tapi sebel kayake yang aku tanyain tadi salesnya Telkom gt loh. terkesan maksa gt suruh aku pake telpon yang biasan, g boleh pake yang flexi.huh sebel tuh. Emang yang mau make siapa. Khan aku terserah dong aku mau make yang mana. yeeeeeeeeeeee

Oh ya biaya pasang baru 66.000,- tanpa pesawat teleponnya, syarat2nya fotokopi ktp, fotokopi kk n materai (semuanya 2 bh), kalo flexi home kita tinggal beli pesawatnya (kira2 harga 800.000) n beli perdana flexi. sudah deh langsung kriiiiiiiiiiing.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: