LPG Abis …. huah ……

Duh sempet pusing gara2 tadi pagi pas mau mandiin si kecil (ranee) eh LPG abis. Mana khan abis itu harus ninggalin si kecil. Untung tempe ama sayurnya dah mateng, tinggal matengin ikan kuniran.😀 Akhirnya si kecil mandi pake air di termos. Nah harus berpikir lagi nih, gimana dengan susu si kecil nanti? Pusing khan? Udah deh pikirin nanti semoga LPG nanti cepetan dateng.

Abis mandiin si rani, bunda langsung netekin si kecil. Nah pas netekin nih bunda ada ide yang lumayan brilian. Yah untuk masak air pake rice cooker aja. ” Aha….” Benul. Akhirnya setelah si kecil bo2 bunda segera mengeluarkan nasi di dalam rice cooker lalu wadahnya di cuci n langsung deh masak air. n Alhamdulillah airnya udah teratasi. Abis itu bunda mandi n siap2. Pas jam 7 bunda langsung Telp mr. Damat untuk dikirim LPG ama aqua galon 1. Sampe jam setengah 8 eh belum nyampe2. Sebel khan udah ditelp 2 kali pula.😦 Akhirnya aku bilang sama dhe sur, “Gini aja deh, aku tak ngantor dulu, ntar pas istirahat aku pulang ngecek. kalo g ada nti tak telpkan lagi”.

Akhirnya aku berangkat dulu deh.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: