Udah deh mulai lagi …..

Udah deh mulai lagi ….. jam 1.57 siang mulai deh bosen ngantuk n mualesss padahal manual yang tak kerjain kurang dikit. Bosen … bingung enaknya ngapain yo. Binun kalo udah males plus ngantuk gini. Akhirnya segelas susu coklat panas pun aku buat. Lumayan karena aku g mungkin bikin kopi. Kasihan anakku lah kalo aku bikin kopi. Ah g terasa udah hampir setaun aku g ngopi. Ya demi anakku sayang nih. I love you babe….

Anakku lagi ngapain ya. Jangan rewel ya nak, bunda kerja buat kamu. Semoga aja rewangku sayang n telaten sama anakku biar anakku sehat dan pinter. Karena demi anakku akan kulakukan apa saja.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: