Manual MELC-SELL Versi 2

Ini gara-garanya aku pas hari jumat kemarin pulang agak sorean karena nunggu misua dateng, ngobrol sama si bos yang pucing sama dosen-dosen disini. Lha dosennya oon atau emang g ngeh ama penjelasan si bos. Padahal udah dirapatin berkali-kali sampe lecek, sampe elek, sampe bulukan tetep aja g mudeng-mudeng masih aja banyak yang salah. Apanya yang salah. Ini ttg materi SELL (Self E-learning Laboratory), nah karena yang bikin materi awalnya itu aku eh si bos minta dibuatkan lagi yang versi 2 dan 3 alias kelanjutannya. Hehehe ngasih kerjaan buat aku nih. Tau aja si bos kalo aku kebingungan mau ngapain. Bisa dikatakan makan gaji buta kali ya aku (atau aku yang buta gaji…)
hehehehehehhehe ya wes. Mau ngelanjutin ngerjain manual dulu tapi aku mau istirahat dulu bayar utang.😀

Leave a Reply

