Delivery Pondok Cabe

Hari ini menu makan siang apa coba? ….. karena males keluar n males mikir. Aku n miss tustie sepakat buat delivery aja. Heheheh kita delivery ke Pondok cabe yang kemarin yang “Pake Lama” tapi untuk delivery ternyata g pake lama.😛
Daftar pesanan :

3 ayam bakar bumbu rujak : 10.500
1 lele penyet : 3000
4 nasi : 8000

Nah ini hasil pesanan dari aku, mbak tusti, mr. sandi dan mr. hanif. Heheheh datengnya juga lumayan cepet g sampe 1 jam udah dateng. Bener2 Delivery deh. Porsi nasi juga lumayan banyak tapi habis juga dan licin. Aku apalagi maemnya cepet banget.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: