My Baby akhirnya kamu muncul di dunia ini

Kronologis kelahiran putriku …………

Hari Minggu tgl 13 Januari : Aku masih di Blitar ke rumah mertuaku. Disana sempet bahas dimana aku akan melahirkan dan kapan aku akan cuti. Masih mikir kapan ya enaknya cuti dan enaknya melahirkan di mana? dipikir-pikir karena usia kehamilanku masih 37 minggu jadi masih hampir sebulan aku akan melahirkan sesuai prediksi dokter sekitar tgl 14 Feb 08.Sorenya aku pulang ke malang sama suamiku, kalo g salah aku nyampe malang sekitar jam setengah delapan malam. Karena capek aku langsung saja tidur sama suamiku setelah bersih2. Awalnya seh suamiku pengen langsung pulang sby tapi aku minta besok pagi aja mas. Getu !!!!! trus sekitar jam setengah 12 malem kalo g salah aku kok ngerasa ngerembes terus ya. Ada yang basah. awalnya kupikir aku kebelet pipis. Ya udah aku ke kamar mandi. getu terus sampe pada akhirnya keluar terus g bisa tak tahan. Buanyak banget. akhirnya suamiku tak bangunin …… bingung juga ber2 trus telp ibu blotar ma krian disuruh ke bidan apa rumah sakit. Jam Setengah 2 dini hari aku ke RS Permata Bunda malang.

tgl 14 Januari  : setelah masuk ke rs, diperiksa ternyata air ketubanku dah pecah n sudah pembukaan 2. Setelah diperiksa aku harus segera melahirkan dengan Caesar. Aku langsung iya aja. Abis bingung mo gimana lagi. Aku pasrah demi keselamatan anakku. Aku langsung diinfus dan nunggu sampe jam 06.00 baru operasi.

———— to be continue ………………

Powered by ScribeFire.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: