Enaknya Es Teler tanpa es ….(Es Teler – es = Teler)

Hari ini aku g tahu pengen banget maem es teler depan kantor. Akhirnya beli deh dengan es yang sangat minim hampir g kerasa Esnya. Tau g rasanya …. Uenakkkkkkkkkkk banget. Nah emang es telernya yg enak atau karena aku pengen banget ya jadinya kerasa enak banget.😛 Tau g jawabnya. Aku juga g tahu orang aku bukan tipe orang yang suka es. Pokoknya terasa sangat nikmat di lidah n nyaman di hati. Hahahahah ……..

Powered by ScribeFire.

One Response to “Enaknya Es Teler tanpa es ….(Es Teler – es = Teler)”

  1. Yeti,,kau dimana.? Aku cari kau,tpi gk ktmu…,by dedy kedurang.. ktmu

Leave a Reply

