Nah pusing khan gue …….

Tadi jam berapa gt tepatnya kira2 jam 09.30 lebih aku khan sholat dhuha berdoa supaya semua lancar. Sholatnya seh fine-fine aja g bermasalah tapi masalah datang pas selesai sholat eng ing eng …..
Begini masalahnya … pas selesai sholat ternyata ada Mrs. Rn di t4nya mbak Tustie …. g tau ngobrol apa kok serius banget. Masih belum ngeh aku balik ke t4 dudukku. Trus mbak Tie nanya. Nis, ini mau ngecek STELL n minta nota untuk ngambil uang ke keuangan. Nah lho … itu apaan ???? aku bilang aja waduh aku g tahu …. emang aku udah nrima dari si bos ed soalnya STELL tapi g ada perintah apa2 ttg nota atau apa gt. Kalo mau ngecek ya monggo tapi di database khan g pake nama siapa yang bikin. Kalo di server UTI seh ada. G tau ah kalo gini. Sebenernya Mrs. Rn masih ngotot katanya disuruh Bu NNG, lha kita khan g ada kuasa untuk memberikan apa2. Waktu perintah bos ed ke aku cuma “Nis, masukin soal-soal STELL yang di UTI ke database”. Cuma itu aja g ada perintah lain selain itu. Getuuuu ….. kalo ada masalah lain ya aku g berani. g ada kuasa gt lho.

hehehehhehe …… jadi mikir kenapa kok kita?

Powered by ScribeFire.

Leave a Reply

