Archive for January, 2008

Lowongan Kerja Quality Control dan Laboran bidang Perikanan

Posted in Lowongan Pekerjaan on January 9, 2008 by Chuppy Job

QUALITY CONTROL dan LABORAN

maka kami memberikan kesempatan kepada semua lulusan Teknologi Hasil Perikanan dengan spesifikasi sebagai berikut :

  • Pengalaman tidak diutamakan (Fresh Graduate)
  • IPK min 3,00
  • Usia max 25 th
  • Menguasai sistem HACCP (u/ QUALITY CONTROL)
  • Jujur dan bekerja keras
  • Mampu bekerja dalam tim
  • Bersedia untuk di tempatkan di luar pulau jawa
  • Tidak merokok
  • Sehat jasmani dan rohani

Untuk mengirimkan surat lamaran, CV, foto terbaru beserta semua keterangan yang menunjang kepada perusahaan kami dengan alamat :

KEPALA BAGIAN PERSONALIA
PT. INDUMANIS
KOMPLEKS PERGUDANGAN OSOWILANGUN INDAH
BLOK C 33 — 37 SURABAYA
Telp. 031-7493535

Powered by ScribeFire.

Advertisements

Enaknya Es Teler tanpa es ….(Es Teler – es = Teler)

Posted in commentku on January 9, 2008 by Chuppy Job
Hari ini aku g tahu pengen banget maem es teler depan kantor. Akhirnya beli deh dengan es yang sangat minim hampir g kerasa Esnya. Tau g rasanya …. Uenakkkkkkkkkkk banget. Nah emang es telernya yg enak atau karena aku pengen banget ya jadinya kerasa enak banget. 😛 Tau g jawabnya. Aku juga g tahu orang aku bukan tipe orang yang suka es. Pokoknya terasa sangat nikmat di lidah n nyaman di hati. Hahahahah ……..

Powered by ScribeFire.

Nah pusing khan gue …….

Posted in commentku on January 8, 2008 by Chuppy Job
Tadi jam berapa gt tepatnya kira2 jam 09.30 lebih aku khan sholat dhuha berdoa supaya semua lancar. Sholatnya seh fine-fine aja g bermasalah tapi masalah datang pas selesai sholat eng ing eng …..
Begini masalahnya … pas selesai sholat ternyata ada Mrs. Rn di t4nya mbak Tustie …. g tau ngobrol apa kok serius banget. Masih belum ngeh aku balik ke t4 dudukku. Trus mbak Tie nanya. Nis, ini mau ngecek STELL n minta nota untuk ngambil uang ke keuangan. Nah lho … itu apaan ???? aku bilang aja waduh aku g tahu …. emang aku udah nrima dari si bos ed soalnya STELL tapi g ada perintah apa2 ttg nota atau apa gt. Kalo mau ngecek ya monggo tapi di database khan g pake nama siapa yang bikin. Kalo di server UTI seh ada. G tau ah kalo gini. Sebenernya Mrs. Rn masih ngotot katanya disuruh Bu NNG, lha kita khan g ada kuasa untuk memberikan apa2. Waktu perintah bos ed ke aku cuma “Nis, masukin soal-soal STELL yang di UTI ke database”. Cuma itu aja g ada perintah lain selain itu. Getuuuu ….. kalo ada masalah lain ya aku g berani. g ada kuasa gt lho.

hehehehhehe …… jadi mikir kenapa kok kita?

Powered by ScribeFire.

PT. Nusantara FLY

Posted in Lowongan Pekerjaan on January 8, 2008 by Chuppy Job

Kami adalah sebuah perusahaan biro perjalanan yang sedang berkembang
pesat dan akan mengembangkan usaha di daerah JABODETABEK. Oleh karena
itu, kami membutuhkan
tenaga muda, handal dan professional. Posisi yang kami butuhkan adalah :

1. Ticketing International
2. Tour International
3. Tour Domestic
4. Branch Coordinator
5. Accounting Supervisor
6. IT Staff
7. Driver

Persyaratan :

* Pria/Wanita, Usia max 35 tahun
* Pendidikan min SMU atau sederajat (1, 7), D III (2, 3, 5, 6), S1 (4)
* Menguasai bahasa Inggris aktif/pasif (semua point)
* Mampu mengoperasikan komputer, min Ms Office (semua point)
* Mampu melakukan reservasi dan issued tiket Domistik maupun
Internasional (Galileo/Abacus/ ARGA) (1)
* Mengerti fare calculation (1)
* Memiliki kepribadian dan penampilan yang menarik, antusiasme kerja
yang tinggi dan berorientasi pada pelanggan (1)
* Mengerti tata cara dan prosedur booking hotel (2, 3)
* Dapat membuat program tour (2, 3)
* Memiliki jaringan yang luas pada industri travel (2, 3)
* Belajar dengan cepat, informatif dan komunikatif (2, 3)
* Mampu bekerja dalam tekanan dan kecepatan tinggi (2, 3)
* Menguasai sistem perpajakan (5)
* Memiliki sim A (7)
* Memiliki jiwa kepemimpinan dan komunikatif (4)
* Menguasai penyelesaian hubungan kerja (4)
* Menguasai perangkat komputer (6)
* Menyukai tantangan, mau bekerja keras dan mampu bekerja sama dalam
team (semua point)

Kirimkan surat lamaran kerja anda, dialamatkan kepada :

Mr. FLINT WILLEM POMANTOW
Human Resources Division Manager
PT. NUSANTARA FLY
hrd.central@ yahoo.com

Powered by ScribeFire.

Today is meeting

Posted in kehidupan on January 7, 2008 by Chuppy Job
Hari ini kepalaku is pusing …. apa hubungannya ama judul ya. Gara-gara rapat itu kepalaku semakin pusing. Mana g ada minum …kekeringan kayak di padang pasir. Mana undangan jam 10 eh rapat molor jam 11 …. cepek deh … semakin pusing nih kepala. Mana liat orang2 eker2an g tentu padahal hanya permasalahan penyebutan nama. Waduh …. aku padahal cuma plonga-plongo lapernya minta ampun……….. walhasil keluar dari meeting, naruh buku langsung tancap cari maem. Abisnya lapernya g ketulungan. Cape … deh. ya bagaimana lagi orang laper. Suer … bener ….

tega nih orang-orang bikin badan aku yang lagi sakit semua n dibiarin kelaperan plus kehausan …. Keringgggggggggggg

Powered by ScribeFire.

Lowongan Pekerjaan For IT

Posted in Lowongan Pekerjaan on January 4, 2008 by Chuppy Job

Sales Engineer

Requirements:

– Wanita/pria, max 30 years old

– D3/S1 jurusan  Ilmu Komputer IPK 2,5 (skala 4.00)

– Mampu berbahasa Inggris lisan & tulisan

– mampu bekerja dalam tekanan, bermotivasi tinggi & berorientasi hasil 

– mampu melakukan presentasi pada klien, memiliki network yang luas

– memahami konsep `networking & programming’

– Fresh graduate atau berpengalaman 1 thn

 

 

2.    Marketing Telekomunikasi

Kualifikasi:

  Wanita/pria max.30 th

D3/S1 jurusan management/ilmu computer/disiplin ilmu lain yg sesuai, dg IPK min 2,75 (skala 4)

mampu bekerja dalam tekanan, minimum supervisi & berorientasi hasil

mampu berbahasa Inggris

komunikatif dan mampu menjalin networking yang luas

Fresh graduate atau berpengalaman 1 tahun sebagai marketing

 

 

3.    Programmer

Requirements:

– Wanita, max 30 years old

– S1 jurusan  Ilmu Komputer (harus) IPK 2,5 (skala 4.00)

– Terbiasa mengoperasikan Windows Operating System and networking

– Mampu mengoperasikan bhs pemrograman seperti Visual Basic, MSSQL Server, Ms. Access, Oracle, Crystal Report, PHP-ASP.

– Fresh graduate / berpengalaman 1 th

– Pernah membuat system aplikasi

 

Kami menawarkan remunerasi yang menarik. 

 

Bila
anda sesuai dengan kualifikasi diatas, silakan kirim/ e-mail lamaran
(CV, Ijazah, transkrip nilai & dok. pendukung lainnya)  ke :

 

HRD Department

Rukan Permata Senayan blok A/30

Jl. Patal Senayan, Simprug

Jakarta Selatan 12210

Telp : 021-5794 1180/81

Contact Person :

1.   Mega                    hp :021-987 27203              e-mail: mega@yusungtech. co.id

2.   Shinta                  hp :0813-11520050            e-mail: ch1m0uth@yahoo. co.id

Powered by ScribeFire.

Lowongan Di HERO PROPERTI NUSANTARA, PT

Posted in Lowongan Pekerjaan on January 3, 2008 by Chuppy Job

Internal Control Manager (Malang-Jatim)

Kualifikasi:

  • Pria / Wanita, usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan S1 Akuntansi
  • Berpengalaman minimal 5 tahun di bidang proses Audit, tidak terbatas untuk Financial tapi juga Project Performances dan Operating Unit
  • Mampu mengoperasikan komputer
  • Luwes, menarik, mempunyai jiwa kepemimpinan yang bersifat persuasive dan proaktif
  • Berkepribadian baik, pekerja keras, bertanggung jawab, jujur dan mampu berkoordinasi dengan baik

Project Manager

Kualifikasi:

  • Pria, usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan S1 Teknik Sipil
  • Pengalaman minimal 2 tahun dalam menangani sebuah Property Project
  • Mampu mengoperasikan komputer
  • Komunikatif, kemampuan manajerial yang baik, bertanggung jawab dan jujur
  • Memiliki perencanaan dan strategi pemasaran properti yang baik
  • Memiliki analisa yang tajam untuk menganalisa harga pasar dan mampu manganalisa project competitor
  • Memiliki kemampuan untuk melakukan studi kelayakan terhadap project yang akan dikembangkan

Marketing Manager

Kualifikasi: 

  • Pria / Wanita, usia maksimal 40 tahun
  • Pendidikan S1
  • Pengalaman kerja minimal 5 tahun
  • Mampu mengoperasikan komputer
  • Komunikatif, kemampuan managerial baik, bertanggung jawab dan jujur
  • Berpengalaman di bidang marketing properti

Sekretaris Direksi

Kualifikasi:

  • Wanita, usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan D3 Sekretaris
  • Pengalaman minimal 3 tahun sebagai Sekretaris Direksi perusahaan properti
  • Mampu mengoperasikan komputer
  • Komunikatif dan mampu berbahasa Inggris aktif
  • Berkepribadian baik, pekerja keras, bertanggung jawab, jujur dan mampu berkoordinasi dengan baik

Kabag HRD

Kualifikasi: 

  • Pria / Wanita, usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan S1 Psikologi
  • Pengalaman minimal 2 tahun di bidang Recruitment & Selection
  • Mampu mengoperasikan komputer
  • Mampu menganalisa hasil psikotes
  • Menguasai aspek yang berhubungan dengan HR Management, Man Power Planning, Organizational Development, Recruitment & Selection

Kabag Teknik

Kualifikasi:

  • Pria, usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan S1 Teknik Sipil
  • Pengalaman minimal 5 tahun di bidangnya
  • Mampu mengoperasikan komputer
  • Luwes, menarik, mempunyai jiwa kepemimpinan yang bersifat persuasive dan proaktif
  • Memiliki kemampuan untuk melakukan studi kelayakan terhadap proyek yang akan dikembangkan
  • Berkepribadian baik, pekerja keras, bertanggung jawab, jujur dan mampu berkoordinasi dengan baik

Kabag Promosi

Kualifikasi:

  • Pria, usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan S1
  • Pengalaman minimal 5 tahun di bidang Promosi & EO
  • Mampu mengoperasikan komputer
  • Luwes, menarik, mempunyai jiwa kepemimpinan  yang bersifat persuasive dan proaktif
  • Mampu
    membaca peluang pasar bidang promosi properti serta memiliki
    kreatifitas yang tinggi untuk men-support produk properti yang sedang
    dipasarkan


Lamaran berikut CV dan foto terakhir dapat dikirim ke alamat:

PT HERO PROPERTI NUSANTARA
Jl. Jaksa Agung Suprapto No. 59 Malang

Powered by ScribeFire.