Lowongan CPNS Perpustakaan Nasional & perpus Bung karno di blitar tahun 2007

21 Nov 2007 Pengumuman Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil di
Lingkungan Perpustakaan Nasional RI Tahun 2007 Ditujukan Kepada :
Masyarakat Umum Uraian : 1. Menindak lanjuti Keputusan Menteri
Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor KEP/257/M.PAN/ 10/2007 tentang
formasi Pegawai Negeri Sipil Perpustakaan Nasional RI Tahun Anggaran
2007, dengan ini diumumkan bahwa Perpustakaan Nasional untuk Tahun
Anggaran 2007 akan mengangkat 35 Orang CPNS untuk ditempatkan di
lingkungan Perpustakaan Nasional Jakarta dan UPT Perpustakaan Proklamator Bung Karno di Blitar sebagai berikut :

Penempatan : Perpusnas Jakarta

(Jabatan – Pendidikan dan Jumlah Formasi)

1. Pengawas Peralatan Mesin – S1 Teknik Mesin = 1

2. Analis Program Komputer-S1 Komputer/ Informatika = 1

3. Pengawas Pelaksana UU No. 4 Tahun 1990 – S1 Hukum = 1

4. Programer – S1 Komputer/ Informatika = 1

5. Pengelola Website – S1 Komputer = 1

6. Subjeck Spesialis – S1 Sastra Jepang = 1

7. Pustakawan Pertama – S1 Perpustakaan = 2

8. Penyusun Bhn Kerjasama Teknik Luar Negeri – S1 Bhs Inggris = 1

9. Filolog Naskah Jawa – S1 Sastra Jawa = 1

10. Filolog Naskah Sunda – S1 Sastra Sunda = 1

11. Filolog Naskah Melayu – S1 Sastra Indonesia = 1

12. Penyusun Bahan Informasi – S1 Komunikasi (PR) =1

13. Penterjemah Korespondens dan Penyunting Teks – S1 Bhs Inggris = 1

14. Penata Program dan Pembuat Aplikasi – S1 Teknik Informatika/ Komputer = 2

15. Psikolog – S1 Psikologi = 1

16. Pengelola Perpustakaan Sekolah dan Perguruan Tinggi – S1 Bhs. Inggris = 1

17. Dokter Umum – S1 Kedokteran Umum = 1

18. Pengelola E. Learning – S1 Komputer = 1

19. Analis Komputer – S1 Teknik Informatika = 1

20. Pengawas Peralatan Elektronik – DIII Elektro = 1

21. Teknisi Komputer – DIII Komputer = 1

22. Pustakawan Pelaksana – DIII Perpustakaan = 1

23. Pengelola Koleksi Referensi – DIII Bhs.Inggris =1;

DIII Komputer = 1

24. Petugas Reprografi – DIII Grafika = 1

Penempatan : UPT Perpustakaan Bung Karno di Blitar

25. Penata laporan Keuangan – S1 Ekonomi Manajemen = 1

26. Pengelola Bahan Pustaka Berbahasa Arab – S1 Bahasa Arab = 1

27. Analis Pengolah Literatur Ilmu Hukum – S1 Hukum = 1

28. Pengelola Informatika Komputer – S1 Komputer/ Informatika = 1

29. Analis Pengolah Literatur Bahasa Belanda – S1 Bahasa Belanda = 1

30. Pustakawan Pelaksana – DIII Perpustakaan = 2

31. Pengolah Bahan Pustaka Peternakan – DIII Peternakan = 1

2. Persyaratan Pelamar :

• Berusia serendah – rendahnya 22 Tahun dan setinggi – tingginya 34 Tahun per 31 Desember 2007.

• IPK serendah-rendahnya 2,50

3. Lamaran ditulis dan ditujukan kepada Kepala Perpustakaan Nasional RI dengan dilampiri :

• Foto copy ijazah dan transkrip nilai yang dilegalisir.

• Kartu Tanda Pencari Kerja dari Kantor Dinas Tenaga Kerja.

• Surat Keterangan Catatan Kepolisian

• Surat Keterangan Kesehatan dari Dokter Pemerintah

• Pas photo hitam putih ukuran 3×4 sebanyak 2 lembar.

4. Lamaran lengkap disampaikan langsung ke Panitia Penerimaan CPNS Tahun 2007 Perpustakaan Nasional RI Jl. Salemba Raya No.28A Jakarta Pusat mulai tanggal 29 Nopember sampai dengan 7 Desember 2007, dari pukul 10.00-13.00 WIB.

Sumber : Surat Sekretaris Utama Perpustakaan Nasional RI Selaku Ketua
Tim Pengadaan CPNS Tahun 2007 Perpustakaan Nasional, Nomor :
3330/2/a/XI. 2007 Tanggal 20 Nopember 2007

Powered by ScribeFire.

10 Responses to “Lowongan CPNS Perpustakaan Nasional & perpus Bung karno di blitar tahun 2007”

  1. tolong atikel Lowongan CPNS Perpustakaan Nasional & perpus Bung karno di blitar tahun 2007 dikirim ke email saya trim

  2. SeLamaT siang,

    Saya sangaT berminaT unTuk menjadi saLah saTu pegawai di PerpusTakaan NasionaL BLiTar, karena saya gemar membaca dan seLain iTu saya juga kagum dengan arsiTekTure PerpusTakaan da koTa BLiTar sendiri yang kenTaL sejarahnya dengan Bung Karno.

    Kapan PerpusTakaan NasionaL BLiTAr akan membuka Lowongn Lagi ?
    Saya menunggu di bukanya Lowongan TersebuT.

    Terima kasih.

  3. saputri risvia ayu sandy Says:

    selamat sore,

    saya mahasiswa tingkat akhir jurusan sastra inggris, insyaAllah bulan depan saya sudah dapat mengikutui ujian skripsi dan wisuda tahun ini. Sewaktu saya semester 6, saya dan berberapa teman seangkatan melakukan PKL(praktek kerja nyata) di UPT Bung Karno, sejak saat itu saya sangat tertarik dan ingin bekerja sebagai salah satu karyawawn di UPT Bung Karno. Kira-kira kapan UPT Bung karno akan membuka lowongan? saya berniat untuk mengajukan lamaran, saya sangat berharap bisa bekerjasama dengan para karyawan lain di UPT Bung Karno.Saya sangat mengharapkan lowongan tersebut segera dibuka.

    terimakasih atas perhatian dan jawannya,

    Waduh mbak, mbak salah t4 kalo tanya ke saya … langsung ke UPTnya ya ? saya cuma menyalurkan pas saya ada informasi … cape deeee

  4. Eny Widyaningsih Says:

    dengan hormat, mohon kirimkan informasi tentang lowongan pekerjaan.trima kaih

    Kalo ada ntar tak upload ke blog-koe. jadi ya sering2 mampir aja yah.:D kalo kirim email ga janji deh.

  5. kinanti el ninoku Says:

    salam bung karno…
    aku salah satu pengagum Bung Karno dan saya pernah berkunjung ke Makam dan Museum, tapi alngkah terkejut saat mendengar Istana Gebang akan dibeli oleh Investor u/ dijadikan Mall.KALO EMANG BLITAR MAU MAJU PEMERINTAH HARUS MENGEXPLORE KOTA BLITAR KEPADA INVESTOR TAPI JANGAN SAMPAI PENINGGALAN SEJARAH DIJAMINKAN !!!
    Apakah Pemerintah BISA ??
    Bikin BLITAR HIDUP LEBIH HIDUP ?
    we love Blitar….

    Tq

  6. tolong kasih informasi kalo ada lowongan di UPT bung karno

    Maaf belum ada

  7. mau tanya cara pendaftaran cpns di blitar& tutup sampai tanggal berapa?

    Maaf sampai detik ini belum ada INFORMASI mengenai hal itu. Denger2 sih katanya untuk PEMKAB dan PEMKOT itu sekitar bulan NOPEMBER. Tapi itu juga g tahu pastinya kapan. Nanti kalo ada Info pasti saya UPDATE.

  8. Muhammah Jarnih Says:

    mba saya pengangguran dari samarinda kaltim ingin mencoba melamar pekerjaan sebagai tenaga perpustakaan, saya mempunyai pengalaman dibidang perpustakaan, tolong infonya ya mba

  9. Muhammah Jarnih Says:

    saya pengangguran dari kota samarinda, ingin mencari pekerjaan di Perpustakaan Bung Karno kalau ada lowongan saya kepingin kerja apa aja terima kasih mba

  10. feronita nofarisa Says:

    saya seorang ibu berumur 24 tahun,dan saya bekerja di salah satu smp negeri di kota blitar,di perpustakaan .saya mau tanya,saya ingin sekali bekerja di perpustakaan bung karno,apa ada lowongan?trus yang ke 2 saya mau tanya…saya ingin mendalami jauh tentang perpustakaan,kira kira bisa kasih tau gak,kuliah yang tepat bagi pustakawan….??makasih atas jawabanya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: