Sehari ini aku puyeng ……

Hari ini aku bener2 pusing. Mana kena bau parfum jadi pusing banget…waduh bener2 deh aku g mau lagi.😛 mungkin pengaruh plu yang menyiksa. semoga cepet sembuh deh. kalo g waduh g tahu deh.

Powered by ScribeFire.

One Response to “Sehari ini aku puyeng ……”

  1. hidup gak usah dibawa susyah mbak… nyantai aja…
    semuah orang di dunia ini tumbuh yaa mesti begini…
    berbagai persoalan juga datang silih berganti…
    kalo mbaknya puyeng, yaa dibawa enak aja…
    sapa tau bisa hilang dengan sendirinya…

    hidup ini akan lebih indah bila kita nikmati…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: