CPNS Depag Tahun 2007

7 Responses to “CPNS Depag Tahun 2007”

  1. saya pingin jadi pns

  2. saya pinginjadi pns,gimana caranya

  3. Kapan dong, saya dapat panggilan untuk pemberkasaaaaaaaaaaaaaaaaaan?Karena saya sudah masuk Data Base ? sedangkan Diknas kok sudah pada di panggil? sudah 2 tahun ini Depag tidak mengeluarkan CPNS.

  4. Tolong perhatikan penantian saya ini, saya ini guru di MTs yang sudah menunggu lamaaaaa banget menunggu untuk diangkat jadi PNS. Perhatikan Data Base saya karena atas rumor yang saya dengar kalau masuk data base akan di angkat jadi PNS.

  5. Di Diknas Sekolah swasta nda dianggap, Di Depag masuk data base lama. ngajar jelas berat di sekolah swasta. kalau tidak ada sekolah swasta, anak yang tidak begitu pintar hadi gembel semua

  6. saya bisa komputer hardwere dan softwere dan filling data…bila ada kantor..instansi pemerintah yang membutuhkan saya. email atau YM saja d ifanbean@yahoo.com. Terima kasih

    —————————————————————————————————-
    Waduh ini jadi t4 iklan ye …. semoga aja ada yang mendengar n membaca …..

    Nisa
    —————————————————————————————————-

  7. Ibarat kata pepatah, bagaikan sipungguk merindukan bulan, begitulah kami bagaikan honor merindukan SK, smp hari ini tidak ada kejelasan sama sekali padahal sudah dinyatakan lulus dan diberi harapan berupa surat tugas, 1,5 tahun sudah menunggu seupil pun tidak dapat informasi kapan, bila, esok, atau lusa, kejenuhan ini akhirnya akan menjadi amarah bagi para elit, dibilang tak tau dirilah, tidak sabarlah, lalu bagaimana kami antara hidup dan mati tidak ada kata iya atau tidak. sebagai tenaga honor yang tidak punya daya kami sudah punya modal mengabdi mentaati aturan-aturan tp akan lebih baik lagi kalau sudah ada angka 150 mungkin kami akan lebih bebas untuk berprestasi.

    Waduh mbak-e salah sambung kalo nulis disini. Jadi g jelas getu apa maksudnya? Kenapa kok jadi gene ….😦 wadouh … yang bener aja Maap ye mbak langsung aja ke pihak berwenangnya. Jangan ke aku. Kagak nyampe

Leave a Reply

