CPNS Badan Standarisasi Nasional Tahun 2007

PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL TAHUN 2007 DI LINGKUNGAN BSN (PENDAFTARAN DITUTUP TANGGAL 9 NOVEMBER 2007) ; 23-October-2007 (download detail)

4 Responses to “CPNS Badan Standarisasi Nasional Tahun 2007”

  1. Eka Resti Frastianti Says:

    Dengan Hormat,
    Bersama ini saya bernama Eka Resti Frastianti,lulus SMK Analis Kimia Bogor tahun 2005 ingin melamar pekerjaaan pada tempat Bapak/Ibu sesuai dengan pendidikan saya.
    Terima Kasih atas perhatian Bapak/Ibu.

  2. GUNAWAN WAHYUDI Says:

    Dengan Hormat,
    Bersama ini saya bernama Gunawan Wahyudi,lulus Sekolah Tinggi Teknologi Adisutjipto tahun 2007 Teknik Mesin ingin melamar pekerjaan pada tempat Bapak/Ibu sesuai dengan pendidikan saya.
    Terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.

  3. Ass. pendidikan mahal cari kerja sulit, ekonomi kapitalistik, hidup hedon, sinkretistik,ribawi, pendidikan dijadikan tempat untuk bisnis/ comersial, ganti semua sistem ini dengan sistem dari SANG PEMBUAT SISTEM yaitu dari ALLAH Aza wa jalla, sebelum hidup ini sengsara dan seblm azab NYA menerpa ingatkah kau wahai manusia. wahai perusak dunia.was

  4. Renny Ariyani Says:

    Dengan hormat,
    Bersama ini saya bernama Renny Ariyani, lulusan Universitas Komputer Indonesia jurusan Akuntansi tahun 2007 dengan IPK 3,61 inigin melamar pekerjaan pada instansi yang Bapak/Ibu pimpin sesuai dengan pendidikan saya.
    Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Leave a Reply

