Lebaran akan datang……

Minal Aidzin wal faidzin Mohon maaf lahir batin , Alhamdulillah besok terakhir masuk kerja, g tahu aku akan Lebaran / idul fitri ikut yang mana. Yang jelas ada yang tgl 12 udah Lebaran. Dan besok udah hari terakhir kerja. Aduh aku bosen banget hari ini, mana udah sepi g tahu mesti ngapain. Bosen, boring ngantuk. G semangat kerja abisnya udah bikin analisa g ada yang ngerjain programnya. Bete khan. Ember. Udah ah bulan puasa kok mengeluh, g jadi ding. Biarin aja ding … heheheh ya biarin aku omongin daripada bete terus paling g bisa plong dikit mesti g banyak khan. Good luck deh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: