Dosen versus IT

Sangat memprihatinkan !!!! Gimana nggak, bayangin aja aku sering nemuin banyak sekali dosen (muda n tua) yang g ngerti IT. Kenapa aku bisa omong kayak GT? Nih ada sedikit contoh yang bikin aku kepengen tersenyum n mengelus dada PRIHATIN.

EXAM:  hari ini ada dua dosen di ruanganku yang mengeluh karena FLASH DISK-nya sering kena virus n nantinya akhirnya rusak. Karena hal itu dia omong kayak gini ke aku n temenku : “Dik, mending beli flash disk yang kapasitas-nya kecil n yang murahan ya biar kalo kena virus g banyak2 n kalo rusak g susah.” Nah Lho apa hubungannya kapasitas flash disk dengan virus? GLODAKS. Segitunya mereka g ngerti IT padahal di semua tempat juga termasuk t4 mereka ngajar sangat peduli dengan IT. Sebenernya apa yang salah?

Emangnya yang harus mengerti IT hanya orang2 yang bergelut di bidang IT atau orang2 yang lulusan IT? G khan? Aneh, yang aneh lagi aku pernah di tegur mahasiswaku begini, bu, kami bukan orang IT? Apa salahnya meskipun mereka bukan orang IT tapi mereka mengerti IT, padahal di segala aspek pekerjaan mnimal paling g mereka mengerti dasar dari IT dan mempunyai pengertian ttg IT sehingga mereka bisa mengikuti perkembangan teknologi yang ada.

MEMPRIHATINKAN………………..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: