Recruitment Bank BTN n Bank Mega

Hari ini di kantorku ada Test Recruitment Bank Mega. Ck..ck…ck… tau g ceweknya asoy Geboy. Pokoknya sumprit sangat padang …jingglang. G salah deh orang atas kalo te-pe … tepe…. penampilannya tuh pokokna udah cantik …. seksi….. modis n pokoknya seep banget dilihat.  Suiiiittttttt….suiiittttt

Nah trus apa hubungannya apa recruitment bank BTN. Aku sempet baca di millis MITEK n di BRAWIJAYA.AC.ID . disitu ada lowongan dari bank BTN dengan posisi TELLER. Yang aku heran masih ada ya dicari untuk lulusan SLTA meskipun hanya TELLER bukankan untuk menjadi TELLER butuh ketrampilan khusus. Why dengan BTN bank???? Kenapa mereka mencari lulusan SLTA bukannya D3 atau yang lainnya? bukankan D3 lebih kompeten bukannya aku menyepelekan SLTA tapi ya mungkinDiploma masih mempunyai ketrampilan lain dan dunia lain. Atau jangan -jangan karena mereka memilih SLTA karena masih polos n gajinya lebih sedikit????? hehehhehe yang bener aja. ya mungkin begitu. Aku sama temenku sampe heran. tapi ya g pa2 dengan begitu anak2 lulusan SMU mendapatkan pekerjaan yang lebih layak g cuma buruh pabrik atau administrasi yang cuman begitu melulu. gt kali ya. Okey deh.

3 Responses to “Recruitment Bank BTN n Bank Mega”

  1. wahyu hidayat Says:

    Saya lulusan SMU tahun 2000,pengalaman kerja di pertambangan batubara dikalimantan selatan posisi terakhir pengawas tambang,menguasai komputer dan internet.Mampu berbahasa inggris pasifingin mencari kerja diwilayah jabodetabek.Apakah Bank BNI masih membutuhkan kesempatan kerja untuk saya?saya siap ditempatkan diposisi apapun sesuai kebutuhan perusahaan dan kemampuan yang saya miliki.Salam hormat saya.

  2. kurni@wan Says:

    hidayat dari pengalaman pertambangan kok mau keperbankan, apa nyambung tuh…. he….4x….

  3. alfa sb Says:

    iya betul setuju…. kayanya perusahaan skr maunya cari pegawai yg bisa di buat kerja sampe gila tapi di gaji kecil… kebetulan gw org hukum and pernah ada lowongan legal di salah satu perusahaan besar tapi mintanya d3 hukum??? gw sdr bingung apa ada ya kampus yg ada fakultas d3 hukum??? setau gw hukum cuma s1.. tebakan gw biar tu perusahaan bisa pake umr yg minimal… malah kalo bisa gak di gaji hehehehe…. btw about bank mega ada keanehan… gw pernah ikut testnya juga sampe tahap 2 di psikotest bukannya panggilan yg dateng tau2 malah bagian kartu kredit bank mega yg nawarin … jadi bingung gw…

Leave a Reply

