Kepalaku pusing

ini menunggu jam pulang akhirnya kuputuskan nge – blog karena selain nunggu jam pulang kepalaku udah g bisa di ajak kompromi. Kepalaku pusiiing banget. G tau kenapa? Semoga g pa2 ya kamu dek.

Hari minggu kemarin aku n suamiku rekreasi sama keluarga besar mertua ke Taman Safari. Tau g aku ngeliat Macan yang Cakep abis ….. :d Ganteng polll swuer deh. Disana aku seh g sempet mainan apa2 selain kondisiku yang berbadan dua dan waktu itu aku udah merasa pusing banget… sampe hari ini pusingnya. :d. Kita menikmati mulai dari berbagai macam pertmainan sampai atraksi dari hewan-hewan yang ada disana. Kita akhirnya makan baru jam setengah 5 setelah itu pulang.

Walhasil kita baru sholat Dhuhur plus ashar jam 5 seperempat …. Maaf ya Allah aku telat sholatnya lha gimana lagi ????? Setelah sholat amgrib kita pulang nyampe rumah Mas Arif jam 7.00 kali ya. Berhubung hujan deras akhirnya menunggu sampe jam 9.15… lalu pulang………. sholat ….bo2 ………..

Leave a Reply

