Aduh Nilai Mahasiswaku Ancurrrr …. :(

Wadawwww bener-bener deh mahasiswaku itu. Nilainya ancur abis. Aku aja sampe puyeng. Gimana g puyeng Nilainya ancur abis. Masak UAS dapet Nilai 10 nah lho trus kalo mau nilai bagus aku ngatrolnya gimana? khan pusing khan. jadi bingung aku beneran. Ya Allah aku udah berusaha semaksimal mungkin eh ternyata mereka masih tetep aja kayak gt. Meremehkan. Trus kalo mereka dapat nilai bagus tanggung jawab kita sebagai pengajar bagaimana? Memalukan.

What can I do supaya nilai mereka bisa bagus n mereka bisa semangat kuliah itu lho buat diri mereka sendiri. Kalo aku sih g usah terlalu kayak begitu. Karena itu buat masa depan mereka sendiri juga.

2 Responses to “Aduh Nilai Mahasiswaku Ancurrrr …. :(”

  1. sabar ya. doakan juga agar istriku cepet hamil. amien.
    kalo boleh dan ada tukeran link yuk.
    makasih

  2. boleh2 aja. tapi tukeran link apaan ya? hehehhehehhehe

Leave a Reply

