Jenuh n g Bisa Mikir

Hari ini tanggal 28 Maret 2007 aku merasa otakku g bisa dibuat mikir blank blankedet …. pusiiiing. Mana jenuh pula mikir SISDM karena harus membuat untuk 2 sistem backoffice ama front office pake web. Nah berarti aku harus mikir mana yang pake back office ama mana yang pake Front Office. :d Nah Lho … udah kepikiran seh dari awal tapi berhubung si Bos menyerahin ke aku untuk semua permasalah itu alhasil ya udah aku yang mikir. Padahal Site Map-nya hampir selesai. Gak pa2 lah kita ulas ulang kayaknya ada yang harus ditambahin n dikoreksi ulang. Nah Lho tuh khan pusing banget. Kyaknya aku buth refresh my otak supaya bisa berpikir indah dan bagus. Udah g pinter nih otak.

ya udah kuputuskan hari ini akumembuat tutorial aja untuk openoffice buat materi ngajar. Kasihan tuh mahasiswaku belum dapet modul. Kasihan banget ya  aku. Kepalaku jadi cenut … cenut banget. So semangat ya nisssssssssssss

Leave a Reply

