Pertama Kali mengajar 12 Maret 2007

Ini hari pertama ngajar lagi setelah semester kemarin ngajar APLIKOM 2. heheh … mana malem lagi jam 6 malem, trus besok ngajar lagi jam 4 sore (:(( waktunya pulang tuh ….. ) kasihan banget ya aku. Udah gitu senin sampe kemis aku juga mesti workshop sampe jam setengah sembilan …. duh bener2 meriang aku hari ini …… kasihan deh gue. Tapi g pa2 semua itu demi kemajuan diri kalo tidak hari ini kapan lagi? iya khan …..

Makanya berani n harus berani …. kapan lagi majunya kalo g berani. Harus Berani ya Nesh …😀 Kalo g bisa ya harus belajar. Semester ini ngajar APLIKOM 1. Makanya jangan males2an. Semangattttttttttttttt ………………….

One Response to “Pertama Kali mengajar 12 Maret 2007”

  1. Yup… semangat, semangat, semangat……ngajar itu asik kok, apalagi kalau didasari ama ikhlas, so pasti bakal lebih ok. kata nyokap ce jadi pengajar itu guampang banget, tapi jadi pendidik yang sulit….. salam kenal ya neng nisa… its me anam, web educator of Almaarif Vocational High School di Malang.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: