Perut Kembung … bung … bung ….

heheheh si Bos sibuk nyariin kerjaan kita … heheheheh🙂 kena ISO kali sama pak Isolasi (:P). Kali sih ini cuma praduga tak menyangka. Hehehe …. sekarang aku lagi sibuk QC punya-e Toserba yang dikerjain ama Mr. Planet.😀 ngecekin. Ternyata emang banyak hal yang memang harus di cek ulang. Ahhhh …. trus tadi ni dikasih si Bos ttg program buat Sistem Informasi SDM. Wait me ya …. Mak Tie masih ngerjain Sistem K Kredit Milik Karyawa. Tuh dia konsen banget …. No Comment lah…..

Duh bener2 tersiksa aku hari ini perutku kembung …. dari semalem tukang kentut …. Dut …. (Jorok ya) daripada aku sakit ya. Mending dikeluarkan. Mana tadi pagi ni namanya punggung sakit banget … perut kembung kalo ditepuk … bung..bung…. bunyinya ….. Dan lucunya lagi pas tak bikin status di YM orang2 malah mikirnya. Lagi Hamil ya ????? heheheh emang orang hamil kayak gitu ya. Ya Maaf deh kayaknya tidak, tapi kalo emang bener ya Alhamdulillah dikasih karunia sama Allah. gitu khan.

Ya udah deh untuk sekarang kayaknya ini dulu aja ya. Nanti lagi tak terusin. Mau kerja lagi … nanti kena SP lho ya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: