Archive for February, 2007

Perut Kembung … bung … bung ….

Posted in Feb'07 on February 15, 2007 by Chuppy Job

heheheh si Bos sibuk nyariin kerjaan kita … heheheheh 🙂 kena ISO kali sama pak Isolasi (:P). Kali sih ini cuma praduga tak menyangka. Hehehe …. sekarang aku lagi sibuk QC punya-e Toserba yang dikerjain ama Mr. Planet. 😀 ngecekin. Ternyata emang banyak hal yang memang harus di cek ulang. Ahhhh …. trus tadi ni dikasih si Bos ttg program buat Sistem Informasi SDM. Wait me ya …. Mak Tie masih ngerjain Sistem K Kredit Milik Karyawa. Tuh dia konsen banget …. No Comment lah…..

Duh bener2 tersiksa aku hari ini perutku kembung …. dari semalem tukang kentut …. Dut …. (Jorok ya) daripada aku sakit ya. Mending dikeluarkan. Mana tadi pagi ni namanya punggung sakit banget … perut kembung kalo ditepuk … bung..bung…. bunyinya ….. Dan lucunya lagi pas tak bikin status di YM orang2 malah mikirnya. Lagi Hamil ya ????? heheheh emang orang hamil kayak gitu ya. Ya Maaf deh kayaknya tidak, tapi kalo emang bener ya Alhamdulillah dikasih karunia sama Allah. gitu khan.

Ya udah deh untuk sekarang kayaknya ini dulu aja ya. Nanti lagi tak terusin. Mau kerja lagi … nanti kena SP lho ya.

Advertisements

Bosen Deh

Posted in Feb'07 on February 14, 2007 by Chuppy Job

Bosen neh, QC ni kok UI kayak gini melulu, jadi bosen. Mau ngapain juga aku bosen… Aduh ya udah deh nis pelan-pelan dibenahin UInya. Okey …. Semangat !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!11

Happy Valentine Day

Posted in Feb'07 on February 14, 2007 by Chuppy Job

“Met Valentine” meskipun bagi aku Valentin adalah hari yang sama dengan hari yang lainnya, tapi aku pengen juga ngungkapin perasaan sayang dan cinta aku sama suami aku. Meski cuma via MMS sekalian nyoba plus dikasih suaraku pula. :)) lucu banget suaranya. namanya juga testing. eh nyampe.

Meski aku tak sempurna tapi aku akan lakukan yang terbaik buat kamu mas, orang yang aku sayangi. Meski kadang ada saja yang bikin aku minder dan takut kehilangan kamu tapi aku sayang banget sama kamu, Mas. Suer. Aku akan berusaha jadi istri yang terbaik buat kamu. Aku akan berusaha dengan kasih sayang aku, menemanimu dalam suka dan dukamu. Menghilangkan penatmu, menemanimu saat sakit dan perih mas. Aku ingin agar lelah yang kau rasa hilang dan kugantikan mas.

Bukan puitis, tapi aku ingin berbakti sebagai istri yang sesuai dengan ajaran Agama Islam. Makasih ya mas aku sudah kau jadikan seseorang yang disampingmu mas.

Ilove you Mas, I love Babe, I Love You Honey… I love You Mas ……

07 Januari 2007

Posted in Jan'07 on February 7, 2007 by Chuppy Job

Jam 14:42 tepatnya jam komputerku. Hari ini aku sibuk dengan coding, yah sambil belajar dapet ilmu. 🙂 beberapa hari ini aku sibuk dengan belajar dan belajar , terutama masalah analisa. Wuih aku seneng banget tuh.

Kayaknya hampir semua orang pada sibuk apa menyibukkan diri aku juga g tahu. yah jelas semua sibuk dengan urusannya masing-masing. Aku mulai menikmati kehidupanku yang kerja sambil kuliah meski kadang kuliah jadi terlantar karena tugas kadang g aku kerjain gara2nya pulang kerja udah capek dan lelah ni otak buat mikir. kalo udah gitu akhirnya kuliah deh yang ngalah. 😛 ya gimana lagi namanya juga usaha.

Aktifitasku akhir-akhir ini pull banget, sampe2 aku jadi g setrika, nyuci ama masak. Udah capek banget, mungkin nanti aku harus setrika ama nyuci trus malemnya nglembur tugasnya pak Sulhan (Perancangan web yang jadi pemrograman Web) setelah aku ngerjain tugasnya pak amin. Kalo inget pak sulhan aku jadi sebel banget. Gimana g sebel tuh dosen menyebalkan banget. Alasannya bukan dari pribadi juga tapi tuh orang gimana ya …. kaku banget. Udah ah aku g mau membicarakan orang.

Aku pengen belajar banyak mumpung aku bisa, cuma kadang sifat malasku bikin aku g bisa melakukan itu semua 😀 ya maaf deh. tapi Aku harus Semangat . Semangat ya Neshhhhh.

Alhamdulillah

Posted in Uncategorized on February 2, 2007 by Chuppy Job

Alhamdulillah hari ini bener aku dapet rejeki yang lumayan.  Kok ya pas aku pengen beli sepatu. Abis sepatuku udah waktunya ditemenin sama beli kain buat celana. Alhamdulillah Allah memang tahu kebutuhan umatnya. 😀 Ya meskipun sedikit wajib disukurin. Belum tentu orang bisa seberuntung kita untuk mendapat rejeki makanya kita g boleh sombong.

Dan Alhamdulillah juga hari ini suamiku pulang ke malang. Jadi ya begitulah meskipun nantinya aku harus mikir karena tugas kuliah banyak banget. mana belum ada yang selesai. abis pulang kerja rasanya udah capek banget. yang capek tuh otak jadi ya gitu deh. akhirnya kuliah terbengkalai. kasihan deh gue.