Kenapa ?

Pukul 17:06 rasa bosan mulai merasuki diriku. (Emang Jin ya merasuk). mulai mengantuk dan g bisa konsentrasi penuh g kayak tadi pagi wuih kayaknya semangat banget.  Kayak semangat 45 nah kalo sekarang wuihhh mata terasa berat banget. Mau ngerjain UI -nya Toserba rasanya salah terus n kerasa g ok. Menyebalkan. Aku g suka kondisi kayak gini. Tidak menyenangkan sama sekali.

Jadi g enak sama si Bos. Mana tadi pas istirahat aku jadi g bisa istirahat gara2nya nungguin orang Angkasa yang mau ambil komputer. Abis di ruangan g ada orang sama sekali. Kasihan deh gue. Biasanya kalo lagi booring gini ada Mak Tie ada yang digodain. ini si dianya lagi sakit. Pak Hanif ama Pak Wik yang biasanya rame juga lagi keluar kota bertugas. Maklum orang marketing lagi mencari mahasiswa demi kelangsungan STIE Malangkucecwara tempat diriku disini.

Oahem… bolak balik menguap deh. ngantuk banget. Mana aku tadi lupa mau beli kopi. Jadi membayangkan Hari kamis ambil gaji.😀 Kayaknya semangat ye. Heheheh tapi tetep aja ngantuk banget. Bener2 mengantuk. Enaknya ngapain ya? Ini lagi membuat desain PHP soalnya toserba lagi blank opened nih kepala. heheheh … ok deh … semangat ya nisa.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: